Uncategorized

Pelaksanaan Monitoring Dan Evaluasi Sumber Daya Manusia STMIK Triguna Dharma Oleh Tim LLDIKTI Wilayah I Medan

Medan, Kamis 09 Juni 2022 STMIK Triguna Dharma kedatangan Tim Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I dalam rangka untuk melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Sumber Daya Perguruan Tinggi. Adapun agenda kunjungan disampaikan melalui Surat Keputusan Plt. Kepala Lembaga Pendidikan Tinggi Wilayah I Nomor 1434/LL1/KK.06/2022 tanggal 19 Mei 2022 Perihal Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I dihadiri oleh :

  1. Ibu Vina Winda Sari, S.E, M.Ak selaku Ketua Tim Monev LLDIKTI I.
  2. Ibu Jasni Fitri, S.E selaku Anggota Tim Movev LLDIKTI I.
  3. Bapak Suyono, A.md selaku Anggota Tim Monev LLDIKTI I.
  4. Ibu Shanti Mandasari, S.Sos selaku Anggota Tim Monev LLDIKTI I.

Kemudian dalam kegitan Monev Sumber Daya ini juga dihadiri yaitu Ketua Yayasan Bina Keluarga Sejahtera (YBKS) yaitu Bapak Saiful Nur Arif, S.E., S.Kom., M.Kom, Bapak Dr. Rudi Gunawan, S.E., M.SI selaku Ketua STMIK Triguna Dharma, Bapak Dr. Asyahri Hadi Nasyuha, S.Kom., M.Kom yaitu Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan Pejabat Struktural Manajemen STMIK Triguna Dharma. Kemudian Monitoring dan Evaluasi Sumber Daya perguruan tinggi ini bertujuan agar perguruan tinggi lebih memperhatikan dan meningkatkan mutu sumber Daya karena sebagai penilaian LLDIKTI I.

Didalam kegiatan ini Bapak Saiful Nur Arif, S.E., S.Kom., M.Kom Ketua Yayasan Bina Keluarga Sejahtera (YBKS) dan Bapak Dr. Rudi Gunawan, S.E., M.SI selaku Ketua STMIK Triguna Dharma menyampaikan ucapan terima kasi kepada Ibu Vina Winda Sari, S.E, M.Ak selaku Ketua Tim Monev LLDIKTI I dan berserta anggota Tim Monev LLDIKTI I yang telah berkunjung ke STMIK Triguna Dharma. Semoga data dan dokumentasi Sumber Daya yang diperoleh sesuai dengan harapan. Selain itu, kunjungan LLDIKTI I yaitu memberikan penilaian capaian SDM dalam hal misalnya kepangkatan dan juga pendidikan juga diukur berserta sarana dan prasarana. Alhamdulillah dari pelaksanaan Monev Sumber Daya Berjalan Lancar dengan baik.

Berikut Kegiatan “Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Sumber Daya Perguruan Tinggi “.