Uncategorized

STMIK Triguna Dharma Meraih Penghargaan Terbaik III Kategori Pengendalian di Peanugrahan SPMI Tahun 2023

Medan, 15 Januari 2024, STMIK Triguna Dharma, salah satu institusi pendidikan tinggi di Sumatera Utara, meraih penghargaan bergengsi sebagai Institusi dengan Kategori Pengendalian Terbaik III dalam acara peanugrahan Pelaporan SPMI tahun 2023. Acara megah ini diselenggarakan di JW Marriott Medan pada tanggal 15 Januari 2024.

Kepala LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah I Sumatera Utara Prof. Drs. Saiful Anwar Matondang, MA., Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa tugas utama LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah I adalah meningkatkan mutu pendidikan tinggi di Sumatera Utara. Untuk itu LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah I telah menyusun indikator rinci seluruh kegiatan perguruan tinggi pada tahun 2023 yang akan dikombinasikan dengan penilaian akreditasi, salah satunya SPMI.

Penghargaan ini diberikan oleh LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah I Sumatera Utara, sebagai bentuk pengakuan terhadap kinerja luar biasa STMIK Triguna Dharma dalam menerapkan pengendalian standar SPMI institusi. Acara yang dihadiri oleh tokoh-tokoh pendidikan dan pemimpin lembaga pendidikan tinggi ini memberikan wadah untuk memperingati dan merayakan prestasi dalam peningkatan mutu pendidikan.

Ketua STMIK Triguna Dharma, mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi ini. “Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh civitas akademika STMIK Triguna Dharma dan memotivasi kita menjadi lebih baik yang akan datang. Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi STMIK Triguna Dharma, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan.

Acara peanugrahan ini, yang dihelat di JW Marriott Medan, menjadi momentum berharga untuk mengapresiasi upaya dan prestasi dalam menjaga kualitas pendidikan tinggi. STMIK Triguna Dharma berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan menjadi garda terdepan dalam menghadirkan pendidikan berkualitas di Sumatera Utara.

DOKUMENTASI ACARA KEGIATAN